Sekretariat DPRD Kabupaten Belitung Kembali Bekerja di Kantor Pasca WFH

Sekretaris DPRD memimpin apel pagi Senin (10/8)

Sekretariat DPRD Kabupaten Belitung kembali beraktifitas untuk bekerja di kantor tepat hari ini senin (10/8).
Setelah Dua Anggota DPRD dinyatakan Positif Covid19 pada minggu lalu, Sekretaris DPRD memutuskan adanya penutupan kantor untuk penyemprotan desinfektan guna men-sterilkan ruangan dan lingkungan kantor secara rutin selama empat hari berturut-turut.

Sebagai langkah preventif guna pencegahan penyebaran virus Corona di Lingkungan Sekretariat DPRD, Tim Gugus Tugas dari Dinas Kesehatan Kabupaten Belitung telah melakukan Rapid Test kepada seluruh pegawai Sekretariat pada Senin dan Selasa (3-4 Agustus 2020). Bersyukur, hasil yang di dapat setelah dilakukan Rapid Test tersebut seluruh pegawai Sekretariat DPRD dinyatakan Non Reaktif.

Sekretaris DPRD Kabupaten Belitung, Kasimin, S.Ip, M.AB., dalam arahan apel pagi menghimbau kepada seluruh pegawai sekretariat mulai hari ini senin (10/8) agar dapat beraktifitas seperti biasa, dengan harus selalu menerapkan protokol kesehatan dan senantiasa menjaga pola hidup bersih.

Dalam arahannya Kasimin menghimbau kepada seluruh pegawai Sekretariat agar lebih berhati-hati dalam beraktifitas, serta mematuhi protokol kesehatan baik menggunakan masker, rutin mencuci tangan menggunakan sabun serta menjaga jarak.

“Apalagi saat ini pasien yang terpapar Covid19 adalah tanpa gejala, sehingga lebih rentan menulari orang lain. Ketaatan kita terhadap protokol kesehatan menjadi satu-satunya cara agar terhindar dari Pandemi ini.” Tutup Sekwan.